Bahagia... Karena Cinta.

Tidak ada yang lebih indah dari pada bahagia yang di karenakan oleh cinta.

Random ya? Sudah tiga hari berturut-turut gue tidur di atas jam 6 pagi. Duduk termenung melihat prosesi anggun dari malam yang gelap sampai matahari terbit dengan terang. Pikiran penuh bercampur aduk. Banyak yang harus di selesaikan, sedikit waktu yang di berikan. Tapi ya mau bilang apa? Itu prinsip hidup. Banyak yang kita rencanakan, waktu yang kita punya... Siapa yang tahu? Hari ini kita ada, besok... No one knows.

Beberapa hari ini gue melihat di sekeliling gue ada yang sedang jatuh cinta. Hidup mereka mendadak bahagia. Mendadak. It was as unprecedented as rain in the Sahara. Langit sepertinya menjadi lebih biru, alam terlihat sepuluh kali lebih rupawan, matahari, bulan, dan bintang sepertinya di ciptakan untuk mereka berdua.

Ah, Cinta, seandainya kamu indah selamanya... Hidup ini akan beribu-ribu kali lebih mudah.

Entry ini bikin gue geli sendiri but I just feel like putting this thought out there. For somebody to read. Anybody, really.


Berbahagialah selamanya,
Athalia Karima Yedida Soemarko.

1 comment:

  1. gue dapet page ini hasil browsing... soale pagi ini- gue mendadak bahagia dan gue ga tau kenapa, tapi gue bersyukur banget... kyknya udah lama gue ga dapetin prasaan bahagia yg kayak gini...
    btw, gue browsingnya "mendadak bahagia" .... dan nyaggkut lah disini...
    thanks untuk : berbahagaialah selamanya,"....
    salam kneal....

    ReplyDelete